Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Ilmu Eyang Subur

0 komentar

Eyang Subur, paranormal kesohor asal Jombang kini namanya terus menjadi perbincangan. Sebagai paranormal, pastinya eyang Subur memiliki ilmu supranatural. Lantas seperti apakah ilmu yang dimiliki sang Eyang?

Menurut paranormal kesohor asal Kota Pasuruan Mbah Warok, ilmu Eyang Subur sebenarnya biasa-biasa saja. "Saya kira ilmunya kalau bisa saya katakan biasa. Ilmu Jawa itu," terang Mbah Warok, paranormal kesohor yang tinggal di Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo.

Sebagai seorang paranormal, ungkap Mbah Warok, Eyang Subur diyakini mampu berkomunikasi dengan alam gaib (jin). "Dia bisa komunikasi dengan alam lain, yang tentu dalam rangka mendukung tujuan beliau," kata paranormal yang memiliki nama asli Imam Husaini tersebut.

Dan dalam pandangan Mbah Warok, jin-jin inilah yang selama ini mensupport keberhasilan Eyang Subur. "Kalau melihat riil metafisis, memang ada pendukungnya yang mengelilingi untuk mendukung keberhasilan beliau (Eyang Subur)" bebernya.

Mbah Warok mengungkapkan, Eyang Subur memilik ruangan khusus sebagai tempat untuk komunikasi dengan dunia lain. "Beliau punya ruangan khusus, kalau saya lihat, untuk bagaimana menyatukan diri dengan mereka-mereka itu untuk mendukung. Jadi untuk komunikasi itu, ada hal tertentu, ritual khusus," katanya.

Paranormal Ki Joko Bodo menanggapi tudingan artis Adi Bing Slamet yang mengatakan Eyang Subur telah mengambil istri Septian Dwi Cahyo. Meski tak bisa mengatakan pasti, namun Ki Joko mengatakan hal tersebut sangat mungkin.

"Mungkin ada benarnya juga. Mungkin Septian sudah nggak bagus sama isterinya, terus diambil sama Eyang Subur," kata Ki Joko ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Tapi, Ki Joko yakin bahwa Eyang Subur tidak menggunakan ilmu gaib untuk bisa menikahi isteri Septian kala itu. Dia hanya mengira jodoh Septian sudah habis dengan istrinya.

"Nggak juga (ada guna-guna). Kalau ada pengaruh Eyang Subur harusnya sekarang Septian mencak-mencak. Tapi ini nggak toh?" lanjut Ki Joko Bodo

Ki Joko berharap Adi dan Eyang bisa kembali akur dengan berdamai. Menurutnya, Semua permasalahan pasti ada jalan keluar. "Nanti ada jalannya sendiri lah. Percaya sama saya," ujarnya.

Adi sebenarnya murid Eyang Subur. Namun sayang, belakangan bekas penyanyi cilik ini menyerang bekas guru spiritualnya dengan tuduhan telah menyebarkan ajaran sesat.

Di luar kasus tersebut, Eyang Subur memiliki banyak murid yang berasal dari kalangan selebriti. Sebut saja nama-nama seperti Unang, Nurbuat, Gogon, Mamik, Rohanna, Dorce Gamalama, dan beberapa pelawak lainnya. Bukan hanya dari kalangan artis saja, murid-murid Eyang Subur juga banyak berlatar belakang pejabat negara. Rata-rata mereka berkonsultasi untuk kelanggengan kariernya.

Eyang Subur juga dikenal sangat dermawan. Tak hanya ilmu saja yang dibagikannya, harta benda seperti mobil, motor, rumah, berlian, emas, dan uang juga diberikan secara cuma-cuma oleh pria beristri delapan itu.

Tentu saja, hal itu mengundang banyak pertanyaan dari berbagai pihak, dari mana uang tersebut berasal? Dan apa yang sebenarnya dikerjakan Eyang Subur?

Selain banyak pihak kontra dengan Eyang Subur, banyak pula yang membelanya mati-matian. Mereka menganggap yang diajarkan pria bertubuh kecil itu bukan hal sesat. Sampai saat ini belum bisa dibuktikan apakah Adi yang bersalah atau Eyang Subur. 

Ada kejadian janggal di pemukiman warga sekitar kediaman Eyang Subur di Jl. Beringin, Duri Kepa, Jakarta Barat. Pasalnya, pada tahun 1991 silam, di sana pernah terjadi kebakaran dahsyat yang melalap habis sekitar 3.000 rumah penduduk. Anehnya, hanya kediaman Eyang Subur saja yang tidak terkena amukan api. Menurut kesaksian salah seorang warga, Khosana, sejak kejadian itulah nama Eyang Subur mulai terkenal.

"Saya sendiri juga jadi korban. Yang enggak kebakaran (rumah) Eyang doang. Di dalam rumahnya, malah ada 30 orang pas kebakaran waktu itu. Mungkin Eyang tahu akan terjadi kebakaran, makanya orang-orang yang di dalamnya enggak boleh keluar," ungkap Khosana saat ditemui di Jl. Beringin, Duri Kepa, Jakarta Barat, Rabu .

Khosana sendiri mengaku cukup heran dengan kejadian tersebut. Namun, dia tidak bisa memastikan bahwa Eyang Subur memiliki ilmu hitam seperti yang disangkakan Adi Bing Slamet di berbagai media.

"Kalau itu, saya kurang tahu juga," katanya.

Meski demikian, pada tahun 1998, Khosana mengaku pernah meminta bantuan Eyang Subur untuk mencarikan mobilnya yang hilang. Khosanah putus asa, karena sudah beberapa kali lapor ke kepolisian, mobilnya yang hilang tak kunjung ditemukan.

"Akhirnya saya nginep di Eyang, malam Rabu dan malam Jumat. Eyang enggak minta duit, enggak minta apa-apa. Itu juga ngobrolnya gak berdua, tapi ramai-ramai. Terus eyang bilang 'Nanti mobil kamu dikembalikan, yang gadein dan yang nerima gadeannya takut'. Enggak lama kemudian benar mobil saya dikembaliin, orangnya datang sendiri ke saya," tuturnya menceritakan.

Sejak saat itu, Khosanah mengaku tidak pernah lagi berkunjung ke kediaman Eyang Subur. Namun, Khosana mengaku pernah diminta Eyang Subur untuk sering-sering berkunjung ke sana.

"Dia bilang, 'kan kamu orang sini, sering-seringlah main ke sini, jangan lagi butuhnya doang,'" tandasnya.

Sosok Eyang Subur yang dikabarkan memiliki banyak istri memang diakui oleh pengacaranya sendiri, Ramdan Alamsyah. Kini saksi pihak Adi Bing Slamet, Arya Wiguna mengatakan banyak wanita yang dipersunting Subur memang ada tujuan dan maksud tertentu.

Menurut Arya, bila Subur memiliki istri hingga sembilan istri, maka kesaktian pria yang tinggal di Tanjung Duren itu akan bertambah sakti. Wuih!

“Itu ucapan dia dulu. Eyang yang bilang sendiri begitu ke tamu-tamunya juga dia selalu bilang gitu,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Namun menurut sepengetahuannya dari mantan guru Subur, Mbah Lindun, bila Subur sudah memiliki sembilan justru akan berdampak kebalikannya.

“lain hal yang dikatakan Mbah Lindun, dia malah bilang apesnya Subur itu nanti kalo istrinya sembilan,” paparnya.

Arya yang mengaku sudah pernah ikut Subur selama tujuh tahun itu sendiri mengaku keponakannya sudah dinikahi oleh Subur. “Saya tahu ada 8 (istri). Istri keenam itu keponakan saya. Istri kedelapan itu istrinya Septian Dwi Cahyo,” urainya.

Arya juga mengaku dirinya pernah menjalani ritual yang diperintah Subur. Namun ia mengaku sudah tobat dan ingin memperkarakan Subur ke jalur hukum.

Ketika saat ditanyakan soal bukti, Arya juga mengaku memiliki bukti kuat agar Subur dapat diproses hukum. “Kita punya buktinya dari korban pelecehan seksualnya, video subur lagi minum-minum,” bebernya.
 
Percayakah kamu bahwa Eyang Subur punya ilmu ghaib untuk menaklukkan perempuan hingga mempunyai banyak istri? Ayolah sesekali kita memandang sesuatu tidak dengan kacamata kuda, tapi gunakanlah akal sehat atau logika dalam mencerna sebuah persoalan. Jangan mudah percaya hal yang berbau klenik sebelum kamu dibawa ke klinik karena sakit jiwa.

Saya pribadi tidak percaya Eyang Subur punya ilmu penakluk wanita. Lihatlah pengakuan penyanyi Novi Oktara bahwa dirinya pernah dilamar Eyang Subur untuk dijadikan istri pada 2005 silam. Bahkan lamaran itu tak hanya datang sekali saja. Tetapi, Novi menolak ajakan menikah sang paranormal.

Nah, menurut saya inilah mantera penakluk wanita eyang subur: “jadilah istriku dan saya akan memberimu uang”. Novi mengatakan, kala itu Subur menunjukkan uang yang banyak agar dirinya mau dijadikan istri. Ya, saya yakin uanglah senjata pamungkas Eyang Subur dalam urusan wanita. Logikanya, kalau benar Eyang Subur bisa menaklukkan wanita, kenapa dia tidak memelet artis-artis cantik untuk jadi istrinya. Minimal Syahrini, hehehe.

Contoh kasus yang pernah saya lihat dengan mata kepala saya sendiri adalah, seorang laki-laki tua yang tinggal di kampung memeiliki istri tujuh. Namanya tenar punya ilmu ghaib penakluk wanita. Saya pun penasaran ingin melihat istri-istri sang dukun itu, dan kesimpilannya adalah saya juga bisa punya istri banyak tanpa harus menggunakan mantera atau ilmu jika menginginkan istri yang “maaf” kurang pendidikan dengan latar ekonomi yang rendah.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada kaum hawa, siapapun lelaki yang banyak uang berkesempatan memiliki istri banyak jika iya mau. Namun, ini bukanlah contoh yang baik seorang lelaki. Bagaimanapun wanita adalah mahluk yang derajatnya lebih tinggi dari laki-laki. Ingat, surga berada di bawah telapak kaki wanita, yaitu Ibumu!
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2011-2013. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger