Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia membuka Mata Bathin

3komentar

Sebenarnya indera ke enam atau dalam bahasa gaulnya di sebut “The Sixth Sense”, adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi.

Indera ke 6 sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indra ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indra ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman.

Bagi anda yang ingin menegtahui cara membuka mata batin atau juga cara membuka mata ketiga,berikut ini sedikit pengalaman pribadi yang bisa saya sampaikan disini.

Cara membuka indra ke enam atau mata bathin adalah :

Cara-cara pembukaan (MATA PEJAMKAN)

1. Usahakan agar Duduk tegak dan bersila (bisa juga duduk dibangku)
2. Posisi tangan diletakan terbuka diatas lutut.
3. Pusatkan diri pada dada sebelah kiri di 1jari dibawah puting susu (maaf).
4. Pusatkan diri pada mata ketiga yg terletak diantara kedua alis.
5. tersenyum sejenak dan niat
  •    ” Saya siap menerima pembukaan mata bhatin dan mata ketiga saya”
  •    ” Ya Allah hamba mohon dibukakan mata bathin dan mata ketiga saya”.
  •    ” Ya Allah aktifkan dan buka seluruh energiku dengan seijinMU Ya Allah”.
5. Nikmati sensasinya.
6. Proses memakan waktu 15 menit. Bila sdh 15 mnt langsung meditasi 10 menit juga dan proses selesai.
7. isi daftar testmonialnya dan jelaskan apa yg dirasakan.

Cara meditasi setelah pembukaan (10 menit):

- satukan kedua telapak tangan didepan dada dan niat :
  •   “Selaraskan mata bathin dan mata ketiga saya dan energi yang ada didalam tubuh saya”.
- Rasakan energi mengalir dikedua telapak tangan dan menyebar diseluruh tubuh

catatan :

1. Jangan lupa berdoa sebelum pembukaan.
2. Niat dan iklas.
3. Wajib mengisi sensasi yg dirasakan sesuai listnya
4. Bagi yg langsung melihat ghoib mohon info kesaya. nanti saya buat tombol ON OFFnya.
5. Pada saat merasakan pada mata bathin yakni dibawah puting( maaf) susu sebelah kiri tidak perlu terlalu lama. dan setelah itu pusatkan di ajna (diantara kedua alis) untuk pembukaan mata ketiga. Setelah itu cukup merasakan sensas.

Perbedaan budaya antara Timur dan Barat membuat munculnya perbedaan persepsi tentang indra ke 6 ini. Budaya barat yang lebih mengedepankan hal-hal yang bersifat rasional berpendapat bahwa indera ke 6 ini lebih di kategorikan sebagai suatu kemampuan yang merupakan salah satu percabangan dari kekuatan pikiran bawah sadar manusia yang belum banyak di gali.

Sedangkan budaya timur, budaya yang tidak asing lagi dengan hal-hal yang bersifat Irasional atau ghaib, membuat indra ke 6 ini mendapatkan kedudukan “istimewa” pada diri seseorang. Merupakan suatu karomah yang luar biasa yang hanya di miliki oleh orang-orang tertentu.

semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indra ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indra ke 6.

Cara membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam)

Manusia pada umumnya tidak dapat melihat alam Gaib / Alam metafisik.karena mata mereka tidak terlalu kuat,hal ini dapat di bantu dengan membuat mata batin orang tersebut yang letaknya kira kira 1 cm diatas pertemuan kedua alis.

Cara Membangkitkan Indra ke 6 :

Anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak dapat melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang membuat pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.untuk orang yang mempunyai iman yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal. Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.

Setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.

Setelah itu insya Alloh anda dapat melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melakukan nafas Prana.

Tarik nafas sembari menarik energi lewat cakra mahkota terus menyusuri jalur tengah, turun sampai bola energi tantien.

Tahan nafas 8 hitungan diikuti dengan menekan diafragma kebawah, dimaksudkan untuk menekan energi agar masuk seluruhnya dalam tantien. Setelah 8 hitungan nafas dilepaskan pelan-pelan. Ulangi siklus ini beberapa kali, kira-kira 15 menit. Seiring siklus pernafasan, kl bisa lama menahan nafas terus ditambah 2-5 hitungan.

Share this article :
 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger