Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Install BBM Android di PC atau Laptop

0 komentar

BBM Untuk Android - Nah sebelumnya saya telah posting tentang mudahnya ganti PIN BBM Android, kali ini saya akan posting Trik lagi nih bagi anda yang ingin nyobain BBM-an namun gak punya Handset android atau juga bahkan gak punya juga BlackBerry, namun jangan kecil hati dulu gak semua harus kita beli kok, kita bisa gunain peralatan yang mungkin umum di gunakan yakni PC atau laptop sobat untuk tetap bisa nyobain BBM.
Karena sekarang BBM udah bisa digunakan untuk Android, maka kita bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menginstall emulator Android di PC / laptop dan tentunya juga pasti bisa menggunakan Aplikasi BBM melalui komputer.  Hehehe.. pasti pengen nih, saya udah nyoba kok dari hasilnya gak kalah kok sama BBM asli dari BlackBerry maupun dari BBM untuk Handset android.
Nah bagi teman yang ingin mencobanya, siapkan dulu alat tempurnya supaya semua berjalan dengan lancar.  Berikut aplikasi yang harus anda download terlebih dahulu.  Lumayan gede nih aplikasinya.

  • Genymotion - Anda harus mendownload Aplikasi Genymotion terlebih dahulu http://www.genymotion.com/.  Namun Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendownloadnya dan nantinya username yang didaftarkan akan digunakan saat login di Aplikasi Genymotion saat ingin menambahkan Android Virtualnya.
  • Android SDK - Ini juga sebaiknya anda download terlebih dahulu,
    Download : http://developer.android.com/sdk/index.html
  • BBM untuk Android APK
    Download : http://www.mediafire.com/download/ac0p2jhmt12f8yz/BBM+1.0.0.72.apk
Kalau semua peralatan sudah dipersiapkan.  Ikuti aja deh Video Tutorialnya, karena ternyata udah ada yang bikin video tutorialnya jadi gak perlu lagi repot2.  Nanti kalau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar, InsyaAllah akan segera saya balas.
Cara Install BBM Android di PC / Laptop

Mungkin itulah cara install BBM Android di PC / Laptop semoga sukses ya, sampai saat ini saya gak ada kendala kok dalam menggunakan BBM Android di PC saya. Spec PC saya RAM DDR3 2 GB, Processor : Intel Dual Core 2,60GHz semua berjalan OK.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger