Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia mengeluarkan tenaga dalam

0 komentar


Banyak orang penasaran tentang bagaimana cara mengeluarkan tenaga dalam dengan cepat tanpa guru dan dapat belajar tenaga dalam sendiri sehingga energi prana dalam diri akan dapat dibangkitkan dalam waktu yang singkat. Memberikan pemahaman tentang bagaimana cara belajar tenaga dalam bagi pemula adalah sama sulitnya dengan cara mengeluarkan api dari tangan sendiri karena hal itu akan menjadi opini yang tidak mungkin bagi para pemula yang ingin tahu lebih banyak mengenai energi batin ini.

Mempelajari tenaga dalam tidak sama dengan belajar oleh kanuragan yang melibatkan gerakan fisik atau memperkuat anggota badan dengan tujuan agar tenaga fisik meningkat. Tenaga dalam merupakan energi halus yang ada dalam diri setiap orang tanpa di sadari, dan membangkitkan tenaga dalam adalah mungkin sekali dilakukan pada setiap orang karena hal ini bukan perkara yang aneh lagi.

Yang menjadikan kita sulit memahami tentang ilmu tenaga dalam adalah pikiran sendiri karena terlanjur beranggapan kalau ilmu tersebut adalah sulit sekali untuk dipelajari. Wajar kalau kemudian kita merasa tidak mampu untuk menguasai ilmu tersebut karena memang akan terasa berat untuk orang yang tidak yakin dengan apa yang sedang dia pelajari.

Membangkitkan energi prana atau tenaga batin dari dalam tubuh kita supaya terasa getaran dan energinya, maka perlu adanya latihan khusus yang melibatkan teknik tertentu untuk mengeluarkan tenaga inti ini dari dalam badan kita. Manusia terdiri dari jasad fisik dan roh yang menyatu menjadi kesatuan jasmani dan rohani. Energi tenaga dalam ini akan lebih bersifat rohani karena tidak nampak apabila dilihat dengan mata orang biasa. Dan dalam mempelajarinya juga ada banyak macam cara untuk dapat membangkitkannya sehingga menjadikan energi tersebut besar dan dapat digunakan untuk menolong sesama.

Teknik membangkitkan tenaga dalam yang paling umum digunakan adalah dengan olah pernafasan. Karena intinya kita akan memancing supaya energi yang paling halus dalam diri kita bangkit dan dapat dikendalikan dengan adanya gerakan tertentu dibarengi oleh nefas yang benar. Maka adalah hal yang wajar kalau kemudian kita dapat merasakan aliran tenaga prana tersebut yang ada dalam tubuh dan dapat dimanfaatkan untuk kebaikan.

Selain dengan olah pernafasan, ada mantra atau doa tertentu yang harus dibaca untuk membangkitkan energi dalam tubuh kita. Sifat dari doa tersebut adalah memohon kepada Tuhan untuk dimudahkan dalam kita belajar sekaligus sebagai sugesti supaya benar-benar yakin dengan apa yang kita lakukan sehingga akan lebih cepat energi tersebut dapat kita kendalikan.Ada banyak macam doa yang dihafalkan untuk keperluan ini, umumnya sambil berdoa maka dibarengi dengan gerakan tertentu yang sudah diatur sebelumnya. Selain dengan pernafasan dan doa, cara lain untuk memperoleh kekuatan ghaib atau kebatinan adalah dengan perantara khodam sebagai pembantu dalam mewujudkan tujuan tersebut.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger