Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Manusia

0 komentar

Hidup memang aneh dan anda percaya itu (salah ataupun betul hanya anda sendiri yang tahu).
Guru besar saya pernah bilang bahwa, kepastian di dunia ini adalah ketidak pastian. Kalo anda masih tidak percaya cobalah anda tanyakan pada diri sendiri.

Mau jadi apa saya besok ?
Apakah berhasil di esok hari apa yang saya rencakan hari ini ?
Terwujudkah apa yang saya inginkan saat ini ?

Anda tidak akan pernah tahu hal itu.

Kita ambil contoh, hari ini anda sedang berbahagia berkumpul dengan keluarga dan merencanakan untuk berlibur keluar kota, tapi di saat yang tak terduga salah satu keluarga anda sakit atau bahkan anda sendiri, apakah anda masih tetap ingin melanjutkan rencana tersebut. (hanya anda yang bisa menjawabnya), tapi yang jelas kebahagiaan yang anda rasakan beberapa saat yang lalu entah pergi kemana.

Mahluk hidup hanyalah ciptaan dari Yang Maha Penguasa Semesta ini dan manusia adalah bagian terkecil dari semesta itu sendiri.

Yang Maha Kuasa selalu menciptakan di semesta ini dengan berpasang-pasangan, pria dengan wanita, susah dengan senang, siang dengan malam, kutub utara dengan kutub selatan, bumi dengan langit, matahari dengan bulan, hidup dengan mati, ataupun yang lainnya.
Begitu pula dengan permasalahan yang kita hadapi yaitu ketidak pastian Yang Maha Kuasa pun menciptakan solusi untuk manusia, adalah Rahasia yang tidak banyak diketahui oleh banyak manusia.

Segala sesuatu di semesta ini di ciptakan dengan rasa segenap Cinta begitu pula sebaliknya cukup dengan melahirkan kedengkian maka hancurlah segala yang ada disekelilingnya.
Jadi, ciptakanlah rasa cinta kepada siapapun dengan apapun dan bagaimanapun biarkan menyebar keseluruh semesta ini maka anda akan mendapatkan kebahagian yang takkan pernah sirna.Dan yakini hal itu dengan mendalam ke lubuk hati.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger