Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Kehidupan Seks

0 komentar

Akhir pekan akan lebih menarik jika dihabiskan dengan melancong bareng kekasih. Selain bisa mengunjungi tempat-tempat yang eksotis dan menemui banyak orang baru, ternyata hobi ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kehidupan seksual.

Baru-baru ini, US Travel Association melakukan survei mengenai kepuasan seksual pada orang yang hobi melancong. Hasilnya menemukan bahwa pasangan yang sering bepergian bersama memiliki hubungan dan seks yang lebih baik ketimbang pasangan yang tidak melancong bersama.

Survei ini dilakukan terhadap 1.100 orang pasangan dewasa di AS pada tanggal 26 November - 9 Desember 2012. Hampir dua pertiga pasangan mengaku bahwa berlibur di akhir pekan lebih membangkitkan romantisme ketimbang memberi hadiah. Sebanyak 72% responden berpendapat traveling dapat memperbaiki kehidupan cintanya.

Sekitar 77% pasangan yang bepergian bersama mengaku memiliki kehidupan seks yang baik. Pada pasangan yang tidak bepergian bersama, hanya 63% yang mengaku demikian. Sebanyak 28% mengaku kehidupan seksnya membaik setelah bepergian bersama, bahkan 40% di antaranya mengaku peningkatannya bersifat permanen.

"Ketika Anda bepergian, tidak ada e-mail yang tiba-tiba masuk, tidak ada tetangga yang mengetuk pintu dan anjing yang harus diajak berjalan-jalan. Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama," kata Roger Dow, Presiden US Travel Association seperti dilansir USA Today, Jumat (8/2/2013).

Bahkan beberapa pelancong yang sering pergi untuk urusan bisnis juga sering membawa pasangan atau kekasihnya dalam perjalanan dinas. Orang-orang ini mengaku aktivitas tersebut memiliki dampak yang positif bagi hubungan asmara maupun pekerjaannya.

"Orang tidak menyadari bahwa sering bepergian sendiri sebenarnya membuat hidup jadi terasa sangat sepi. Ketika melakukan perjalanan bersama, maka akan bermanfaat bagi pekerjaan dan menurunkan tingkat stres," kata Tamara Hall, seorang konsultan di Montana yang sering melakukan perjalanan dinas.

Survei yang ini juga menemukan bahwa bepergian bareng dapat membuat hubungan jadi lebih langgeng. Di antara pasangan yang sering bepergian bareng, 84% di antaranya berhasil membina hubungan lebih dari 5 tahun, sedangkan pada pasangan yang tidak bepergian bersama hanya 76%.

Ada sejumlah temuan yang paling menarik baik itu dari pria maupun wanita soal sex di pernikahan, diantaranya yaitu:

1. 80 Persen pria dan 61 persen wanita mengatakan bahagia dengan kehidupan seksnya

2. Wanita berpikir suaminya kurang bahagia dibanding dirinya, dan untuk pria kebalikannya yang terjadi. Hanya 55 persen wanita yang berpikir suaminya bahagia dengan kehidupan seksnya, tapi 79 persen pria berpikir istrinya bahagia.

3. Sebanyak 68 persen pria mengatakan seks di pernikahan adalah yang terbaik dalam hidupnya, dibandingkan dengan 45 persen wanita yang mengatakan hal sama.

4. Apa yang bisa mengubah seseorang? Untuk wanita, perasaan cintanya, diikuti dengan pasangan yang berinisiatif dan pasangan mengatakan hal yang baik.

5. Untuk pria, melihat pasangan dengan pakaian seks diikuti perasaan cinta dan melihat pasangan tanpa busana.

6. Sebanyak 54 persen perempuan dan 68 persen pria mengatakan kehidupan seksnya sudah bisa ditebak.

7. Aspek yang paling diprediksi? Untuk pria, itu adalah posisi seksual. Bagi perempuan? Lokasi, lokasi, lokasi.

8. Menyalahkan anak karena kurangnya seks spontan di dapur. Sebanyak 52 persen wanita dan 49 persen pria mengatakan, hubungan seksnya lebih panas sebelum memiliki punya anak. Meskipun sepertiga mengatakan tak ada perubahan usai punya anak. Dan 8 persen wanita dan 22 persen pria benar-benar mengatakan seks menjadi lebih baik setelah memiliki anak.

9. Pernah sexted? Anda tidak sendirian. Sekitar sepertiga orang yang menikah telah mengirim SMS atau pesan email yang seksi.

Pria lebih mungkin melakukan keduanya, serta menjadi lebih mungkin meninggalkan pesan suara yang seksi atau catatan di Facebook.

10. Apa daftar keinginan berhubungan seks? 42% pria yang disurvei ingin pasangannya yang memulai dan 41% ingin lebih sering oral seks.

11. 35% Wanita mengingkan foreplay yang lebih lama dan 32% ingin suami mereka untuk mengatakan hal-hal yang lebih penuh kasih.

12. Jika Anda berselingkuh karena tak ada kesempatan, apa yang akan dilakukan? 32% pria dan 13% wanita mengatakan akan melakukannya.

13. Baca novel 50 Shades of Grey yang asli. Seperlima pria dan wanita yang disurvei membaca buku dan 65 persen mengatakan kehidupan seksnya telah berubah dengan forplay yang lebih baik. Menggunakan pakaian lebih seksi, lebih banyak bermain di kamar tidur.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger