Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Menghindari Ejakulasi Dini

0 komentar

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi pria dalam bercinta. Jika hal ini sampai terjadi, maka akan menyebabkan rasa malu, stres dan kurangnya rasa percaya diri.

Ejakulasi dini juga menjadi sulit untuk memuaskan wanita Anda. Ini pada dasarnya adalah masalah fisik dan psikologis pria.

Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.

Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
   
Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.
   
Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.
   
Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.

Dampak Ejakulasi Dini

Apapun jenis berat-ringannya, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan sexual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak.Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya. Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya.

Seperti dilansir Indiansutras, ada posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk membantu menghindari ejakulasi dini.
  1. Pilihlah posisi bercinta di mana seorang pria harus mengerahkan lebih banyak upaya dan mengarah kepada tekanan untuk ejakulasi dini.
  2. Posisi misionaris, pria di atas adalah posisi bercinta beberapa yang memerlukan usaha ekstra dari orang tersebut. Posisi ini juga meningkatkan dorongannya yang mengarah ke ejakulasi dini.
  3. Woman on top adalah posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini. Upaya pria yang rendah dan dia juga dapat mengontrol ejakulasi.
  4. Salah satu cara untuk mengontrol ejakulasi dini adalah dengan cara memperlambat ketika Anda akan mencapai klimaks. Hal ini membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.
  5. Cobalah posisi cinta baru untuk menghindari ejakulasi dini. Mencoba posisi yang sama membuat ejakulasi dini. Percobaan seperti ini untuk menghindari Anda dari ejakulasi dini.
  6. Hindari posisi bercinta 'berdiri' untuk menghindari ejakulasi dini. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari sisi pria saat ia harus mengangkat pasangannya sambil melakukan gerakan tersebut.
  7. Posisi 'side' diyakini dapat mengontrol ejakulasi dan lebih lama di tempat tidur.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger