Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Pria

0 komentar

Seperti halnya wanita, pria juga punya rahasia yang sebenarnya ingin dibagi dengan pasangannya. Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Pria punya bermacam rahasia, sama halnya dengan wanita. Sikap dan perilaku mereka terhadap pasangan (maupun gebetan) berbeda satu sama lainnya. Namun, banyak juga hal yang cenderung dialami oleh semua pria, dimanapun di belahan bumi ini.

Nah, daripada bertanya-tanya nggak jelas sampai bikin galau, coba deh lihat beberapa 'rahasia' yang dimiliki kebanyakan pria, seperti dikutip dari Times of India dibawah ini:

1. Pria cenderung menjadi lebih serius dalam hubungan asmara, dan menjadi lebih posesif terhadap pasangannya setelah beberapa waktu.

2. Setelah putus, pria tidak mudah melepaskan pasangannya, terutama jika mereka telah bersama selama 3 tahun atau lebih.

3. Seorang pria harus mengalami penolakan cinta, karena jika ia tidak pernah ditolak, tak pernah patah hati atau sakit hati, ia tidak akan menjadi dewasa dan matang.

4. Ketika keadaan tak sesuai rencana, pria cenderung menyalahkan diri sendiri lebih banyak daripada wanita.

Ia pun butuh kepastian cinta Anda lho./ Foto: IstimewaIa pun butuh kepastian cinta Anda lho./ Foto: Istimewa5. Pria memiliki keinginan yang kuat untuk berubah, demi pasangannya.

6. Seorang pria boleh menjadi 'macan' dalam kelompoknya, namun ia akan menjadi lembut jika bersama pasangannya.

7. Ketika seorang pria berpura-pura cool dan tenang, coba lihat apakah dia berkeringat. Ini pertanda bahwa ia gugup. Jika ia sering menggoyang-goyangkan kakinya, ia mungkin terlalu gembira bertemu dengan Anda. Jika ia tampak cool namun sering menatap Anda, ia mungkin sedang menikmati pesona Anda.

8. Ketika seorang pria meminta Anda untuk membiarkannya sendiri, itu artinya ia ingin Anda mengerti apa yang sedang dirasakannya.

9. Ketika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan mengeluarkan segala yang terbaik dalam dirinya.

10. Jika seorang pria mulai berbicara serius, dengarkanlah dengan baik.

11. Pria biasanya tidak percaya pada 'cinta pada pandangan pertama', namun tetap melakukan PDKT pada wanita yang disukainya, hingga kemudian menyadari pada akhirnya bahwa ia 'salah sasaran'.

12. Seorang pria biasanya dapat langsung mengetahui apakah seorang wanita menyukainya, tapi tak bisa benar-benar yakin hingga wanita itu menyatakannya. Pria pun, butuh kepastian lho.

13. Seorang pria sering menghabiskan waktunya bermain bola atau video game, sama seperti cara seorang wanita menghabiskan waktunya dengan berdandan atau menonton DVD film romantis.

14. Pria suka wanita yang bisa memasak.

15. Tanpa disadari, pria cenderung menyukai wanita yang memiliki sifat seperti ibu mereka. Serius lho!

Seks
Hampir seluruh isi kepala pria dipenuhi dengan seks. Meskipun demikian, bukan berarti pria menginginkan aktivitas seksual selama 24 jam penuh tanpa henti. Mereka hanya memikirkannya, tidak benar-benar melakukannya setiap saat.

Blak-blakan
Tidak seperti wanita yang suka ucapan sering tidak sinkron dengan hati, pria justru sebaliknya. Apa yang pria katakan, itulah maksud mereka yang sebenarnya. Jadi wanita perlu memerhatikan dengan baik tentang apa yang dikatakan pasangan.

Pura-pura
Terkadang pria berkata, "Wanita itu bukan tipeku" atau "Lebih cantik kamu," kepada pasangannya. Itu adalah bentuk kebohongan dan sikap pura-pura demi menyenangkan wanita. Di dalam pikiran pria, siapa tahu mereka sebenarnya membayangkan fantasi seksual.

Ketakutan dan ego
Pria adalah makhluk yang sangat suka berkompetisi dan berambisi untuk menang. Makanya mereka begitu takut akan kekalahan dan memiliki ego yang tinggi. Wanita harus bisa memahami ini pada setiap diri pasangannya.

Serius
Bagaimanapun pribadi seorang pria, bahkan yang mata keranjang, sebenarnya menginginkan hubungan yang serius. Mereka ingin menjalin sebuah hubungan yang membuat pria sejenak beristirahat dari pikiran soal seks. Sebab pria juga haus akan kasih sayang dan perhatian.

Itulah beberapa rahasia pria yang ingin diketahui oleh pria. Ketika pria menemukan wanita yang dianggapnya tepat, mereka pasti akan mengejarnya sampai dapat.

Sulit utarakan  erasaan 
Pria cenderung menceritakan perasaannya secara tidak langsung. Tanyakan apa yang dia lakukan saat Anda berdua menghabiskan pekan yang romantis. Atau apa yang dia pikirkan waktu  pertama kali bertemu dengan Anda. Jawabannya akan mengungkapkan bagaimana perasaannya kepada Anda dan membawa kalian menjadi lebih dekat.

Katakan ' I Love You ' dengan tindakan

Beberapa pria lebih memilih menunjukkan perasaannya melalui tindakan, bukan sekadar kata. Misalnya, dengan memperbaiki sesuatu di sekitar rumah, merapikan halaman, membuang sampah, atau apapun itu yang membuat dunia Anda menjadi lebih baik.

Serius dalam komitmen
Satu hal yang ditakuti pria dalam menjalin hubungan adalah berkomitmen. Bagi mereka, pernikahan merupakan sesuatu yang serius. Butuh waktu yang lama bagi mereka menyatakan komitmennya. Hal ini untuk memastikan bahwa mereka tidak membuat keputusan yang salah.

Pendengar yang baik
Ketika orang berbicara, Anda pasti menatapnya dan mengatakan, “Ya” atau “Oh”, untuk menunjukkan Anda sungguh-sungguh mendengarkan. Tapi beberapa pria tidak melakukan itu. Ini bukan berarti ia menyepelekan Anda. Saat itu, ia sebenarnya sedang mendengarkan dengan tenang dan berpikir tentang apa yang Anda katakan.


Lakukan kegiatan bersama
Pria memperkuat hubungan dengan melakukan kegiatan bersama pasangannya. Bagi banyak pria, aktivitas seperti olahraga dan seks membuat mereka merasa lebih dekat dengan pasangannya. 

Kadang butuh waktu sendiri
Mereka juga perlu waktu untuk “menyendiri”. Apakah itu berkebun, berolahraga di gym, atau mengerjakan hobinya, dimana di saat bersamaan Anda juga sedang menikmati waktu Anda. Ketika kedua pasangan memiliki ruang untuk memelihara individualitas, mereka juga memiliki lebih banyak waktu untuk saling memberi satu sama lain.

Belajar dari ayah
Jika Anda ingin tahu bagaimana seorang pria bertindak dalam suatu hubungan, kenalikah ayahnya. Bagaimana hubungan mereka satu sama lain dan seperti apa hubungan ayahnya dengan ibunya bisa  menjadi acuan bagaimana ia menjalankan hubungan dengan Anda.

Mudah melupakan masa lalu
Perempuan cenderung mengingat-ingat pengalaman buruk di masa lampau. Mereka suka berlama-lama hidup dalam perasaan stres, kecemasan, atau kesedihan. Sebaliknya, pria cenderung tidak memikirkannya. Jadi, jangan coba-coba mengajaknya berdiskusi tentang masa lalu dengannya.

Tidak mengerti bahasa isyarat
Jangan gunakan bahasa tubuh atau kalimat isyarat untuk mengekspresikan sesuatu pada pria. Mereka tidak mengerti akan hal itu. Jika Anda ingin mengatakan sesuatu, katakan saja langsung.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger