Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Ilmu Pelet

0 komentar



Berikut ini adalah Ilmu pelet cepat dan singkat tanpa puasa :


Cara lelakunya :

Anda harus membaca ayat atau surat di bawah ini, kondisi saat membaca harus bebas dari hadast kecil dan besar. adapun bacaanya adalah :
  • Ayat Qursyi 1x
  • Al-Ikhlas 3x
INGAT! INI TANPA PUASA APAPUN!

Kedua surat tersebut dibaca sambil menahan nafas. Dan membacanya sebelum Anda keluar rumah. Niatkan hati Anda bila ingin bertemu dengan seseorang yang Anda taksir.

Setelah bertemu, jabat tangannya…. Dan ucapkan “HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU”. Diucapkan didalam hati. Orang tersebut akan mengingat Anda.

Jika bsknya anda akan bertemu orang yang di maksud tersebut, silahkan di ulangi lagi. Jangan keseringan di baca setiap kali ingin ketemu, karena sebenernya saat anda membaca sekali untuk dia dan anda sudah berjabat tangan, dia sebenrnya sudah mulai mengingat anda.

Hanya saja dia tidak berani berterus terang, dia hanya akan sebatas teringat kepada anda, ilmu ini sangat alami, tidak membikin tergila gila, tapi ckup jatuh cinta saja, jika anda cowok anda wajib menyatakan cinta jika sudah ada perbahan sikap dari si dia. Dan jka anda cewek anda cukup berdiam diri saja, karena sang arjuna pasti akan datang untuk menyatakan cintanya.

Mantera Ilmu pelet Pengasihan Penakluk Sukma:

” Bismillaahirrohmaanirrohiim
Sun matek ajiku penahluk sukma
Bayu braja nembah-nembah
Surasane si…….bisu
Kucem tanpa rasan
Si…….teka tutut teka manut
Si…….binti…….manut seperentah ingsun
Yaa Rohiim

Ritual Ilmu pelet Pengasihan Penakluk Sukma :

Puasa Ngasrep selama 7 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 17 x, tapi sebelumnya membaca “ Yaa Allah Yaa Rohmaan “ sebanyak 1000 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 9 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.


Ilmu pelet pengasihan malaikat putih yang satu ini sangat ampuh sekali terutama bila yang menjadi sasaran telah menghina pada Anda. Dan biasanya baru tiga hari puasa ( Senin, Kamis, Senin ) sasarannya sudah terkena.

Mantera Ilmu pelet pengasihan malaikat putih :

” Bismillaahirrohmaanirrohiim
Kelilin cahayane Adam
Cahayane Adam seanane
Adem tapel sukma bantas
Malaikat Putih sira tak kongkon
Cokotna atine si…….
Lebar bayana lebur busuhna
Balik nenek balik sareh
Balik asih balik eman
Teka welas teka asih atine si…….
Andeleng badan saliraku
Asih asih asih
Saking kersaning Allah

Cara ritualnya adalah :

Puasa Mutih selama 7 Senin dan 7 Kamis, bukanya kalau jam 12 malam dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak yang Anda mampu.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah. Biasanya baru 3 x puasa saja ( Senin, Kamis, Senin ) sasaran sudah terkena.

Doa pengasihan untuk memikat wanita

Jika anda mempunya wanita idaman atau sangat anda cintai dan menolak cinta anda, tidak ada salahnya anda memakai doa pengasihan pemikat wanita supaya wanita yg anda cintai jatuh hati kepada anda.

Doa pengasihan pemikat wanita yang terdapat di kitab alqur,an, sebenarnya doa ini sangat banyak sekali kasiatnya salah satunya buat memikat hati wanita/perempuan.

Doa pengasihan ini tidak bisa saya tulis disini sebab terlalu panjang dan memakan waktu. Tapi jika anda tetap minat dengan doa ini. Saya dapat memberikan petunjuk. Doa memikat hati wanita ini ialah surat yasiin.

Cara penggunaanya adalah :



Caranya untuk mengunakan surat yasiin sebagai doa pengasihan untuk memikat hati wanita.

Puasa 3hari mulai hari rabo dan terakhir hari jumat, selama ber puasa harus membaca surat yasin 3x setiap habis magrib dan subuh. Dan setiap membaca doa tersebut hati dan fikiran anda dipusatkan ke wanita yang anda tuju supaya cinta/suka kepada anda.

Dan yang terakhir pada mlm jumat,nya doa tersebut di baca 41 kali. Begitulah doa pengasihan yg begitu lumayan berat iya gak. Jika tekad anda sudah bulat demi wanita pujaan hati silahkan pasti terasa enteng.

Saat menjalankan proses ini hendaknya punya keyakinan yang penuh bahwa anda mampu. Karena sugesti andalah yang menentukan berhasil dan tidaknya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger