Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Ilmu Pelet

23komentar



Berikut ini adalah Ilmu pelet cepat dan singkat tanpa puasa :


Cara lelakunya :

Anda harus membaca ayat atau surat di bawah ini, kondisi saat membaca harus bebas dari hadast kecil dan besar. adapun bacaanya adalah :
  • Ayat Qursyi 1x
  • Al-Ikhlas 3x
INGAT! INI TANPA PUASA APAPUN!

Kedua surat tersebut dibaca sambil menahan nafas. Dan membacanya sebelum Anda keluar rumah. Niatkan hati Anda bila ingin bertemu dengan seseorang yang Anda taksir.

Setelah bertemu, jabat tangannya…. Dan ucapkan “HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU”. Diucapkan didalam hati. Orang tersebut akan mengingat Anda.

Jika bsknya anda akan bertemu orang yang di maksud tersebut, silahkan di ulangi lagi. Jangan keseringan di baca setiap kali ingin ketemu, karena sebenernya saat anda membaca sekali untuk dia dan anda sudah berjabat tangan, dia sebenrnya sudah mulai mengingat anda.

Hanya saja dia tidak berani berterus terang, dia hanya akan sebatas teringat kepada anda, ilmu ini sangat alami, tidak membikin tergila gila, tapi ckup jatuh cinta saja, jika anda cowok anda wajib menyatakan cinta jika sudah ada perbahan sikap dari si dia. Dan jka anda cewek anda cukup berdiam diri saja, karena sang arjuna pasti akan datang untuk menyatakan cintanya.

Mantera Ilmu pelet Pengasihan Penakluk Sukma:

” Bismillaahirrohmaanirrohiim
Sun matek ajiku penahluk sukma
Bayu braja nembah-nembah
Surasane si…….bisu
Kucem tanpa rasan
Si…….teka tutut teka manut
Si…….binti…….manut seperentah ingsun
Yaa Rohiim

Ritual Ilmu pelet Pengasihan Penakluk Sukma :

Puasa Ngasrep selama 7 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 17 x, tapi sebelumnya membaca “ Yaa Allah Yaa Rohmaan “ sebanyak 1000 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 9 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.


Ilmu pelet pengasihan malaikat putih yang satu ini sangat ampuh sekali terutama bila yang menjadi sasaran telah menghina pada Anda. Dan biasanya baru tiga hari puasa ( Senin, Kamis, Senin ) sasarannya sudah terkena.

Mantera Ilmu pelet pengasihan malaikat putih :

” Bismillaahirrohmaanirrohiim
Kelilin cahayane Adam
Cahayane Adam seanane
Adem tapel sukma bantas
Malaikat Putih sira tak kongkon
Cokotna atine si…….
Lebar bayana lebur busuhna
Balik nenek balik sareh
Balik asih balik eman
Teka welas teka asih atine si…….
Andeleng badan saliraku
Asih asih asih
Saking kersaning Allah

Cara ritualnya adalah :

Puasa Mutih selama 7 Senin dan 7 Kamis, bukanya kalau jam 12 malam dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak yang Anda mampu.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah. Biasanya baru 3 x puasa saja ( Senin, Kamis, Senin ) sasaran sudah terkena.

Doa pengasihan untuk memikat wanita

Jika anda mempunya wanita idaman atau sangat anda cintai dan menolak cinta anda, tidak ada salahnya anda memakai doa pengasihan pemikat wanita supaya wanita yg anda cintai jatuh hati kepada anda.

Doa pengasihan pemikat wanita yang terdapat di kitab alqur,an, sebenarnya doa ini sangat banyak sekali kasiatnya salah satunya buat memikat hati wanita/perempuan.

Doa pengasihan ini tidak bisa saya tulis disini sebab terlalu panjang dan memakan waktu. Tapi jika anda tetap minat dengan doa ini. Saya dapat memberikan petunjuk. Doa memikat hati wanita ini ialah surat yasiin.

Cara penggunaanya adalah :



Caranya untuk mengunakan surat yasiin sebagai doa pengasihan untuk memikat hati wanita.

Puasa 3hari mulai hari rabo dan terakhir hari jumat, selama ber puasa harus membaca surat yasin 3x setiap habis magrib dan subuh. Dan setiap membaca doa tersebut hati dan fikiran anda dipusatkan ke wanita yang anda tuju supaya cinta/suka kepada anda.

Dan yang terakhir pada mlm jumat,nya doa tersebut di baca 41 kali. Begitulah doa pengasihan yg begitu lumayan berat iya gak. Jika tekad anda sudah bulat demi wanita pujaan hati silahkan pasti terasa enteng.

Saat menjalankan proses ini hendaknya punya keyakinan yang penuh bahwa anda mampu. Karena sugesti andalah yang menentukan berhasil dan tidaknya.
Share this article :

+ komentar + 23 komentar

Anonim
10 Juni 2013 06.50

qobiltu ngamalin

21 Juli 2013 12.00

Wah, kalau mau ketemu artis mungkin boleh ya mencobanya? Hehe, just kidding. Saya tau kalau gak boleh disalah gunakan :)

Anonim
24 Juli 2013 06.29

silsilah itu apa sih?

2 Agustus 2013 04.21

Thanks infonya bermanfaat gan,....

16 Agustus 2013 03.09

Ada gak mantra buat non muslim?

31 Agustus 2013 00.10

silsilah itu apa sih.?

14 September 2013 09.15

thnks infonya..

18 September 2013 11.33

punten ngijin ngamalkeun yang terakhir

Anonim
21 September 2013 23.13

Wahh,, kalo gtu mending dengerin aja lagu band D'java Mantra sama aja...

22 September 2013 07.50

gan mau nanya q dah ngelakuin yag puasa 3hri surat yasin 3x tiap sbh dan magrib dan malam jumatmya bca yasin 41x .tapi knpa ya wanita yg q tuju masih membeciq banget

Anonim
22 September 2013 08.56

siip,, ternyata cukup praktis, hanya dengerin lagu band D'java Mantra sambil bayangin yg dimaksud langsung joss, siip D'java Mantra... mana lagu mantra laennya, bikin lg donk...

Anonim
22 September 2013 09.06

Mau ilmu pelet dengerin aja lagu Band D'java Mantra di www.djava-mantra.blogspot.com

2 Oktober 2013 05.32

MENABUNGLAH SEJAK DINI.....
Sangat disarankan untuk masa depan anda.....
tapi gimana kalau penghasilan pas pasan sehingga hanya sedikit uang yang bisa ditabung namun ingin memiliki tabungan dalam jumlah yang besar.......??????
INI SOLUSINYA....!!!!!!!!!!!!!!!

http://indoboclub.com/?ref=nandian

Cukup dengan modal awal 100 ribu untuk upgrade pertama kali dan uang anda anda berkembang di jaringan IBC....
CARANYA:
# buka link >> http://indoboclub.com/?ref=nandian
# klik REGISTER NOW, pastikan upline a.n >> nandian>>
# isi data ACCOUNT INFORMATION dan PERSONAL INFORMATION
# klik JOIN NOW
#

Anonim
4 Oktober 2013 11.57

Mencari lowongan kerja? atau mencari pendapatan sampingan?
bergabunglah dengan indoboclub.
Bisnis IBC memiliki 2 versi :
1. Bergabung Tanpa Modal/ Pasif Member (Gratis) penghasilan didapatkan dengan
mencari Downline sebanyak-banyak nya, hasilnya bisa langsung diinvestasikan.

2. Dengan modal investasi Modal Upgrade (min 100rb)/Aktif, ada 2 sistem investasi :
>>MANUAL COMPOUND(MC) :
Hasil 2 x lipat selama 100 hari + Ekstra bonus.
Ilustrasi invest :
Rp. 100.000 Menjadi Rp.200.000
Rp. 200.000 Menjadi Rp. 400.000
Dst.
>>AUTO COMPOUND (AC) :
Hasil 6-7 Kali Lipat. Hitungan menggunakan dolar $1=(Rp.9.700)
Rp.100.000 jadi Rp.605.731
Rp.200.000 jadi Rp.1.211.461
Rp.300.000 jadi Rp.1.817.192
Rp.500.000 jadi Rp.3.525.249
Rp.1.000.000 jadi Rp.7.137.975
Dst. Hasil bisa didapatkan setelah 100hari
Mau..??? Jangan sampai ktinggalan.
Segera Ambil Kesempatan ini, mari bersama-sama meraih kesuksesan.
Link HP :
http://goo.gl/CRe8jH
Link PC :
http://indoboclub.com/?ref=nandian
masih bingung!!??
silahkan buka link ini : http://gabung-indoboclub.blogspot.com/

22 Oktober 2013 19.36

Salam rahayu sedulur semua

4 Desember 2013 08.32

boleh di coba

3 Januari 2014 11.29

mantap gan psotingan ilmu pemikatnya..
di jabarkan cukup jelas...
mohon ijin untuk membaca ya gannn.

sip maju terus

15 Februari 2014 00.06

pelet yang paling ampih pakai minimal mah biasanya Honda CRV atau Honda JAZZ

18 Februari 2014 07.34

Ow bgi org yg sderhana snang.. pakai pelet honda

31 Mei 2014 09.35

Ijin meluruskan, karena cinta tidak dipaksakan sekaligus itu pelet.karna hanya allah lah yg maha menggerakan hati manusia untuk mencintai pada seseorang. Jangan mau pada kena tipu dong haha

17 Juli 2014 07.11

Bagi yang mau koleksi 30 ILMU PELET, Pengasihan Jarak jauh, Ilmu Perangsang birahi, Kirim mimpi basah dll. silahkan berkunjung dengan klik tautan tersebut

30 Juli 2014 12.08

((( www.PeletSuper.com )))

HARAP DI BACA BAIK-BAIK BOS!!!!

Pin BBM: 755F4182
Tlp. 089660919035

(((MINYAK PELET MANI GAJAH)))

Yang dijuluki si raja pelet karena kalau orang sudah terkena niat tersebut baik laki2 maupun perempuan tdak bisa menahan kerinduan maka org yang terkena niat kita akan langsung mencari kita.

Kegunaanya : pengasih , pelet, kewibawaan,daga
ng/penglaris, bisnis , karir, kerahayuan dll

Beberapa Tuah dari MANI GAJAH :
- Membantu kelancaran usaha atau dagang anda
- Terhindar dari hal-hal negatif
- Disenangi dalam pergaulan anda
- Menambah Percaya diri anda
- Pelet/Pengasihan (Untuk Lawan jenis & Sesama
jenis)
- Mendatangkan Kerezekian,Karisma,Harmoniskan
Rumah Tangga,Disayang Suami/Istri Majikan atau
Bos..

PEMESANAN SERIUS TELPON LANGSUNG (((( 089660919035 )))) "NO/TIDAK MENERIMA SMS)

Khusus jakarta bisa Datang Langsung & Luar jakarta benda bertuah ini di kirim melalui jasa pengiriman barang.

NB 1: Hanya melayani yang serius MEMESAN & jika serius langsung Hubungi Nomer Hp saya (NO COMENT & CHAT FACEBOOK)

Bukti Pengiriman!!!

No. Ressi BISA DI CEK DI SITUS MASING-MASING PENGIRIMAN

JNE
-Charles, Bandung MYCGK00441115913
-Indra, Cimahi CGK4F00405315513
-Andi, Palu CGK4F00413355113
-Mardani CGK4F00381981713
-Sugianto, Samarinda CGK4F00381971913
-Bambang, Medan CGK4F00381991513
-Agus, Karanganyar CGK4F00350345813
-Herliani1, Bogor CGK4F00328781613
-Herliani2, Bogor CGK4F00358821813
-Jumadin, Padang CGK4F00358831613
-Dhika, Ciputat CGK4F00358812013

POS
-Moh.Zakir, Malaysia EE1559364651D
-Frans, 60146390472
-Tomy, Madiun 60146390485
-Deri, Solok 60146012477

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2011-2013. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger