Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Sehat Sampai Tua

0 komentar

Generator Air Alkali "GAA" merupakan alat yang berbeda dengan kebanyakan produk penyaring air lainnya yang ada di pasaran. Produk "GAA" bisa mengolah dari air mineral biasa menjadi molekul yang lebih kecil dibandingkan air minum biasa. Dengan artian lebih mempercepat penyerapan air di dalam tubuh. Serta bisa menetralkan asam dari sisa pembakaran dalam tubuh yang berasal dari sisa makanan

Generator Air Alkali 'GAA'  adalah mesin yang menghasilkan Air Alkali yang ber-ionisasi negatif serta heksagonal dengan pH diatas 8 serta ORP - 350 sampai dengan - 800.

Berbeda dengan Air Alkali yang dihasilkan dengan jeruk lemon, yang hanya menghasilan Air Alkali ber pH >8, tetapi tidak ber-ion negatif dan heksagonal.

Manfaat Air Alkali yang dihasilkan Mesin Generator Air Alkali "GAA"  adalah untuk membantu proses penyembuhan segala macam penyakit hingga penyakit kanker.

Penggunaan Air Alkali untuk penyembuhan dan kesehatan direkomendasikan oleh seorang Dr. Hiromi Shinya, MD ( Penemu Endoskopy, penulis buku laris " The Miracle of Enzyme " ). sudah digunakan hampir sebagian besar rumah sakit di jepang.

Berikut beberapa manfaat dari meminum Air Alkali: 

1. Hidrasi dan Drinkability.

Air alkali terionisasi merupakan sumber hidrasi yang sangat baik dan sehat, karena tidak hanya rasanya lebih lezat terhadap indera perasa di mulut, tetapi juga lebih mudah diserap oleh tubuh. Hal ini meningkatkan kelayakan air untuk diminum dan menghilangkan rasa cepat kembung dari minum air harian yang direkomendasikan 8 gelas per hari. Selain dari hasil penelitian air alkali ini, fakta bahwa banyak orang dapat merasakan perbedaan setelah meminumnya! 

2. Bersih, Segar dan Cita Rasa Enak.

Air Alkali yang dihasilkan Generator Air Alkali "GAA"  adalah air dengan rasa yang terbaik. Air ini lembut dan menyegarkan. Dapat meresap ke dalam masakan dan meningkatkan cita rasa pada makanan. 

3. Micro Clustering.

Study awal tentang air alkali menunjukkan bukti sebuah fenomena baru yang dinamakan “Micro Clustered”, yang mendefinisikan pengecualian pada molekul kecil yang “terstruktur” khusus pada air alkali. Banyak manfaat ditemukan dari hasil penelitian tentang fenomena ini. Fungsi utama Micro Clustered adalah untuk menghidrasi secara lebih baik. Air Alkali yang dihasilkan Generator Air Alkali "GAA"  memiliki molekul yang kecil dengan ukuran 3-5 molekul. Air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul. Dengan Micro Clustered, Air Alali dapat diserap tubuh lebih optimal dan secara dalam menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh. 

4. Menetralkan Radikal Bebas.

Air Alkali yang dihasilkan Generator Air Alkali "GAA" memiliki ORP (Oxidation Potencial Reduction) yang negatif, artinya memiliki kekuatan antioksidan. Jika dikonsumsi harian, extra electron dalam Air Alkali dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh. 

5. Menyeimbangkan pH Alami Tubuh.

Air Alkali yang dihasilkan Generator Air Alkali "GAA" dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline, dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel sehat. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sehat. 

6. Menjaga Tetap Awet Muda.

Secara ilmiah diakui bahwa manfaat dari air alkali adalah menunjang kesehatan tubuh supaya awet muda. Secara alami manfaat dari air ini karena meningkatnya sifat basa (alkalinity) dari tubuh setelah minum air alkali. Alkalinity adalah keadaan dimana air lebih harmonis dengan kondisi didalam tubuh, baik secara jasmani maupun psikologis. 

7. Detoksifikasi dan Pembersihan.

Ketika tubuh mengalami penumpukan asam/acid, tubuh memerlukan mekanisme detoksifikasi dan pembersihan berkala. Jika tubuh dapat membuang kelebihan acid dan limbah metabolisme secara berkala, maka tidak akan terjadi penumpukan limbah penyebab penyakit. Mengkonsumsi Air Alkali yang dihasilkan Generator Air Alkali "GAA" setiap hari dapat membantu membersihkan limbah tubuh dan detoksifikasi secara alami dari dalam tubuh. 

8. Meningkatkan Energi, Mengurangi Kelelahan.

Kelelahan adalah tanda-tanda tubuh kelebihan asam/acid. Mengkonsumsi Air Alkali yang dihasilkan Generator Air Alkali "GAA" secara rutin dapat membantu tubuh mengurangi kelebihan asam, sehingga menyebabkan peningkatkan kadar energi sekaligus mengurangi kelelahan. 

9. Antioksidan yang Powerful.

Oksidasi terjadi secara alami setiap hari. Besi yang berkarat dan potongan buah apel yang berubah warna adalah salah satu contoh proses oksidasi. Oksidasi yang terjadi didalam tubuh dinamakan proses penuaan. Air Alkali yang dihasilkan Generator Air Alkali "GAA" memiliki kandungan antioksidan 6-8 kali lebih besar dibandingkan teh hijau yang berkhasiat memperlambat proses penuaan. 

10. Mengurangi Rasa Sakit.

Rasa sakit umum dirasakan orang setiap harinya. Sakit yang paling sering dirasa adalah nyeri otot, persendian, dan rasa linu di badan. Air Alkali yang dihasilkan Generator Air Alkali "GAA" dapat membantu mengurangi rasa sakit dengan jalan menghidrasi tubuh serta membuang kelebihan asam/acid dalam tubuh. 

11. Meningkatkan Kesehatan Menyeluruh.

Air Alkali telah digunakan di beberapa rumah sakit di Jepang untuk penyembuhan pasien-pasien dengan penyakit-penyakit degeneratif. 

Pendapat Para Ahli tentang Kanker / Tumor / Kista

Dr. Otto Warburg, Penemu penyebab kanker pada tahun 1923 dan menerima anugerah Nobel Prize pada tahun 1931: “ Semua sel-sel normal memerlukan Oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa Oksigen – satu hukum pengecualian, dari hasil penelitian tersebut disimpulkan bahwa sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen.

Kekentalan darah akibat keasaman tubuh menyebabkan darah kekurangan oksigen, akibatnya banyak organ tubuh yang kekurangan suplay oksigen. Adaptasi sel terhadap lingkungan yang kurang oksigen menyebabkan tumbuhnya kanker / tumor / kista. Untuk itu diperlukan suplay oksigen yang cukup ke dalam darah. Cara termudah adalah dengan mengkonsumsi air alkali.

Air alkali adalah air minum kita yang telah melalui proses pemecahan molekul sehingga kandungan oksigennya  2-3 kali lebih banyak dibanding air biasa. air ini sangat mudah dibuat dan sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari untuk penyembuhan penyakit dan kesehatan.

Dr. Airashi, Ilmuwan Spesialis Kanker dari Jepang

Pada kondisi tubuh yang pH-nya Basa ( 7 - 8 ) sel pada tubuh manusia tumbuh normal, tapi seiring buruknya pola makan & pola hidup, sisa limbah tubuh yang tidak terbuang melalui keringat & urine akan merubah pH tubuh mennjadi asam, pada kondisi tubuh yang asam, sel normal tidak bisa tumbuh, tapi ada beberapa sel yang beradaptasi dan tetap tumbuh tapi berubah menjadi sel kanker.

Walaupun kanker sudah dioperasi, jika kondisi tubuh tetap asam maka sel kanker akan tetap tumbuh subur.
Itu sebabnya kanker umumnya tumbuh lagi setelah dioperasi.

Bila kondisi keasaman tubuh dikurangi, pertumbuhan sel kanker bisa dihambat / dihentikan, saat ini hanya Air Alkali yang mampu mengurangi keasaman tubuh dengan cepat.

Air alkali mengubah pH tubuh menjadi Basa, melunakkan kolesterol sehingga mudah terbuang keluar tubuh, mengencerkan sel darah darah sehingga limbah tubuh mudah terbuang pula melalui urin.

Dengan air alkali maka kesehatan jantung, lever, ginjal, kelenjar, pankreas & darah akan selalu terjaga. Air Alkali adalah Rahasia Sehat Sampai Tua.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger