Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Ilmu Voodoo

1komentar

Tidak hanya di indonesia saja ilmu hitam beredar, bahkan dinegara maju lainya masih menjadi topik yang sering di bicarakan, Sebut saja ilmu hitam voodoo, ilmu ini adalah jenis ilmu hitam yang sangat berbahaya. Selain di percaya dapat menghidupkan orang mati yang di sebut dengan zombie, atau mayat hidup, ilmu voodoo ini juga bisa di buat untuk men santet orang, dan siapa saja yang terkena ilmu ini, akan sangat susah untuk di obati. Berikut penjelasan dukunsakti.com mengenai Voodoo Ilmu Santet Yang Mematikan.

Sejarah singkat VOODOO

Voodoo atau yang biasanya di sebut dan kenal sebagai Ilmu sihir hitam atau santet ini sangat banyak di percaya nyata dan memang ada di dunia ini. Voodoo atau Imu hitam ini berasal dari Bangsa Afrika Barat dan tradisi keagamaan spritis animis dari nenek moyang mereka. Rupanya Voodoo sangat banyak di golongkan dalam berbahgai jenis  dari berbagai belahan negara misalnya Nigeria barat atau nigeria timur, Fon, Yoruba, dan Ewe. Vodun atau Voodoo ini menjadi agama Nasional dan dianut banyak penduduknya dan kata Vodun itu sendiri adalah yang berarti Roh.

Voodoo merupakan satu aliran kepercayaan dan gabungan dari kepercayan ‘Yoruba‘ dan agama Katolik, dan akhirnya kepercayaan tersebut berkembang di kepulauan Haiti dan di bawa oleh para budak-budak hingga sampai ke Negara Inggris. Budak-budak hitam tersebut perlahan-lahan menggabungkan kepercayaan mereka Vodun tersebut dengan agama Tuan mereka yang beragama Katolik dan akhirnya terciptalah nama VOODOO tersebut.

VOODOO bisa menghidupkan orang yang sudah mati

Kepercayaan mereka adalah voodoo yang hitam dapat menghidupkan orang yang telah meninggal yang biasanya kita sebut dengan Zombie, dan zombie tersebut akan patuh dengan majikannya yang menghidupkan makhluk tersebut. ‘Zombie’ adalah merupakan nama Seekor Dewa Ular dari Nigeria-Kongo yang bernama Damballah Wedo.

Zombie atau mayat hidup, tentunya orang yang di hidupkan tidak bisa bertingkah laku  sempurna, atau tidak bisa hidup normal seperti kita, bahkan Zombie berbau busuk seperti mayat, namanya juga mayat hidup karena pengaruh ilmu hitam, Zombie hanya bisa berlaku seperti robot saja, hanya bisa berkomunikasi dengan orang yang menghidupkanya saja.

Voodoo Ilmu Santet Yang Mematikan

Di Bali kekuatan teluh desti terajana ada yang menggunakan sarana. Termasuk kayu yang dibuat mirip menyerupai bentuk manusia. Kemudian diberikan sesaji dan mantra untuk menyakiti orang yang dituju. Dan bila sekilas melirik jauh di seberang sana , maka di negeri Afrika ada juga kekuatan seperti teluh yang ada di Bali yang dinamakan dengan Voodoo.

Voodoo merupakan suatu kekuatan ilmu hitam sejenis teluh dengan menggunakan sarana boneka atau patung. Kekuatan hitam ini berkembang di daerah Afrika, dan orang awam tak ada yang tahu seberapa besar dahsyatnya serangan Voodoo tersebut. Menurut Soelung Lodhaya, salah satu pemilik boneka Voodoo Afrika ini mengatakan bahwa ada perjanjian dengan setan di dalam ritualnya.

“Saya punya boneka Voodoo asli dari Sinbamwe, Afrika berumur lima ratus tahun” ungkapnya. Patung boneka Voodoo terbuat dari kayu yang dari ujung sampai ujunganya berlubang secara alami. Dan itulah yang dianggap sebagai raja boneka Voodoo. Perjanjian setan yang dimaksud adalah dalam ritual pembangkitan ilmu hitam Voodoo, seseorang harus menyiram boneka Voodoo dengan darah segar.

Kalau tingkatan Voodoo biasa darah segar yang digunakan adalah darah kucing hitam, gagak, anjing hitam, ular hitam dan semua binatang yang berwarna hitam. Saat itulah ada perjanjian dengan kekuataan setan agar bisa digunakan untuk menyakiti seseorang. Dengan cara boneka Voodoo dipegang sedemikian rupa kemudian ditusuk menggunakan jarum sambil menyebut nama yang akan disakiti.Seketika itu juga kekuatan Voodoo akan bereaksi pada orang yang dijadikan target kekuatan ilmu hitam Voodoo. Hanya saja Voodoo yang tergolong Voodoo biasa ini tak bisa sampai membunuh orang yang dituju.
Sedangkan ‘raja’ Voodoo sangat ganas sekali yang bisa dikendalikan dari jarak jauh dan mematikan. Dan ritual yang dijalani juga sangat berat.

Bagi orang Afrika, Voodoo ‘raja’ ini menggunakan ritual altar persembahan, dengan mengorbankan seorang gadis menginjak akil balik. “Ritual itu terjadi ratusan tahun silam” papar Soelung yang pernah meneliti tentang keberadaan Voodoo ini. Para pengguna Voodoo, akan menusuk dan membelah dada gadis yang dipersembahkan pada altar pemujaan dengan sarana tulang kaki burung unta.

Kemudian jantungnya diambil dan dipersembahkan pada setan tentunya ada perjanjian gaib untuk dimasukkan ke dalam boneka Voodoo. Barulah bisa dipakai, dengan cara membayangkan wajah seseorang yang akan dibencanai dan menyiram boneka dengan darah segar serta ditusuk nantinya.

Ditambahkan bila sampai terkena serangan Voodoo, maka tak akan bisa diobati dengan cara apapun. Kecuali bisa mendapatkan boneka Voodoo yang dipakai menyakiti itu dan dibakar barulah bisa sembuh.

Atau juga orang yang menyakiti menggunakan Voodoo mati sehingga kekuatannya hilang dan sakit yang diderita oleh serangan Voodoo bisa sembuh.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger