Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Ganti PIN BBM

0 komentar

BBM untuk Android - Salah satu keungulan dari pengguna BBM for Android adalah bisa dengan suka hati mengganti PIN Blackberry Mesengger (BBM) di handset android kesayangannya, tentunya ini sangat menguntungkan bagi pengguna android tidak seperti pengguna Blackberry yang hanya memiliki satu PIN untuk selamanya.   Selain itu BBM untuk android juga memungkinkan anda bisa mengganti ID BlackBerry (ID BB) dengan mendaftarkan alamat email baru saat mendaftarkan BB ID.
Lalu bagaimana cara merubah PIN BBM Android tersebut ? sabar bos, caranya gampang kok tapi harus dikerjakan dengan hati-hati yah karena nantinya cara dibawah ini akan mendelet secara permanen data apapun yang berhubungan dengan Aplikasi BBM anda.   Untuk Anda yang menggunakan OS Android Jelly Bean cara mengganti PIN BB nya sebagai berikut :
  1. Masuk ke "Setting", kemudian pilih "Apps" lalu carilah aplikasi BBM yang telah terinstall selanjutkan pilih "Clear data".
  2. Setelah itu keluar dari Setting tersebut 
  3. Jalankan lagi aplikasi BBM.
  4. Maka anda akan dihadapkan dengan tampilan seperti saat anda menginstall BBM untuk Android pertama kali.  Anda akan diminta kembali menginput alamat email
  5. Namun jangan email yang sebelumnya pernah anda pakai, gunakan alamat email baru untuk mendapatkan PIN BBM yang baru untuk handset android anda.. 
Namun saran saya gunakan alamat email baru sampai anda mendapatkan PIN BB yang memang mudah diingat.  Nah kalau mudah diingat kan menjadi keren tuh.  Hehehe..

Untuk posting pertama kali ini itu aja dulu yah Trik dari saya untuk mengganti PIN BBM.  Kita ketemu lagi nanti yahh dengan Tips dan Trik yang oke punya hanya disini.  Jadi Bookmark Blog ini ya, supaya gampang nyarinya.  Salah satu trik yang nanti saya akan share adalah Tips install BBM Android di PC atau Laptop.  tunggu aja yah
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger