Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia install BBM Android di Samsung Galaxy Tab

0 komentar

Bagi anda yang menggunakan Table Samsung Galaxy Tab saat ini agak galau karena belum bisa install Aplikasi BBM untuk Android kesayangan anda, namun setelah menemukan artikel ini anda gak perlu galau lagi yah karena ternyata anda juga bisa menginstall aplikasi bbm tersebut di Samsung Galaxy Tab.  Caranya sangat gampang kok.  Walau cara ini sudah juga saya jelaskan pada artikel sebelumnya Yakni tentang Solusi Tidak Bisa Install BBM Android.  Namun kali ini dikhususkan bagi anda pengguna Tablet Samsung Galaxy Tab.
Namun  sebelum melakukan langkah-langkah berikut anda harus memastikan terlebih dahulu OS Android anda karena BBM Android hanya bisa berjalan pada OS Android 4.0.0 ke atas jadi kalau OS masih di bawah 4.0.0 maka tentu saja anda tetap tidak bisa mencicipi BBM Android ini.  Untuk mengecek versi OS silahkan lihat di :  Pengaturan ==> Tentang Perangkat.  Maka akan terlihat Versi dari OS Android anda.
Kalau ternyata sudah oke makan silahkan langkah-langkah seperti dijelaskan di bawah nantinya.  cara tersebut sudah di ujicoba pada tablet Samsung Galaxy Tab 27.0 inch (P3100) dan juga pada Galaxy Tab 2 10.1 inch (P5100):
  1. Kemudian Pastikan bahwa Pengaturan Pengamanan atau Security Setting telah menceklis Sumber Tidak Diketahui atau unknown source.  Hal tersebut dilakukan karena nantinya kita akan menginstall Aplikasi dari Sumber lain dari Google Play Store
  2. Langkah selanjutnya adalah dengan mengunduh APK BBM Android
    http://www.mediafire.com/download/ac0p2jhmt12f8yz/BBM+1.0.0.72.apk
  3. Kemudian Buka File APK yang sudah terdownload untuk melakukan Penginstallan 
  4. Pilihlah Penginstallan paket lalu klik Install 
  5. Maka nantinya akan muncul verifikasi Klik saja Terima
  6. Tunggu sampai proses installasi selesai
  7. lalu Bukalah Aplikasi BBM yang sudah terinstall dan lanjutkan dengan membuat BlackBerry ID dengan memasukkan alat email anda melalui Form yang sudah disediakan pada saat pertama kali membuka Aplikasi BBM tersebut.
  8. Jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi dari BlackBerry ID yang sudah dikirimkan ke email yang anda daftarkan tersebut
  9. Selamat BBM untuk Android anda sudah bisa digunakan. 
Nah mungkin itulah trik dari saya untuk menginstall BBM Android di Tablet Samsung Galaxy Tab, selamat mencoba dan semoga sukses yah.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger