Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Pria yang Disembunyikan dari Wanita

0 komentar

Tidak cuma wanita yang memiliki rahasia yang disembunyikan dari pria, pria juga memiliki rahasia yang disembunyikan dari wanita. Jika wanita disebut makhluk misterius, ada juga istilah serupa bagi para pria, yaitu makhluk cool atau dingin. Kepribadian pria dan wanita sangatlah berbeda sehingga memiliki julukan yang berbeda pula. Jika wanita cenderung menggunakan perasaannya dibandingkan logikanya dalam bertindak, pria sebaliknya. Pria lebih banyak menggunakan logika terlebih dahulu setelah itu baru mendengarkan isi hati atau perasaannya. Sangat jarang ditemukan pria yang peka dan sensitif dalam hal perasaan, karena kebanyakan pria lebih tegas dalam tindakannya dan tidak seperti wanita. Namun di balik sosoknya yang dingin, pria menyimpan banyak rahasia tentang dirinya yang disembunyikan dari wanita atau pasangannya. 

Apa saja rahasianya? Berikut pemaparannya!

1. Pria selalu ingin terlihat kuat atau tegar: Banyak orang berpendapat pria tidak pantas untuk menangis. Jika pria sering nangis berarti pria itu cengeng atau seperti wanita, sehingga jarang ditemukan pria cengeng. Padahal setiap manusia salah satunya pria juga memiliki sisi rapuh, namun banyak pria menyembunyikan hal ini. Walaupun dalam situasi memprihatinkan seperti masalah keluarga atau kehilangan, pria terlihat kuat dari luar, sebenarnya jauh dalam hatinya dia juga rapuh.

2. Pria diam-diam selalu memperhatikan pasangannya: Meskipun berbeda dengan wanita, yang cenderung agresif selalu bertanya dan ingin tahu semua tentang pasangannya, kebanyakan pria tidak begitu. Namun jangan salah, dalam segala hal pria diam-diam selalu memperhatikan Anda. Pria akan berkomentar ketika dia perlu untuk berkomentar, selama Anda masih aman dalam pengawasannya, dia akan diam sambil memperhatikan Anda.

3. Pria tidak suka diprotes: Pria cenderung merasa lebih tahu dalam setiap keputusan yang ingin dilakukannya, walaupun terkadang tidak selalu keputusan mereka benar akan akibat baik atau buruknya. Sebagai istri, ketika mengetahui sang suami salah memilih keputusan, terkadang kita akan langsung protes dan melarang suami tanpa memberikan penjelasan terlebih dahulu. Padahal sebenarnya, pria lebih suka diberi masukan daripada diprotes.

4. Pria tidak suka wanita cerewet: Para istri, jika Anda merasa terlalu banyak bicara atau cerewet sebaiknya Anda mengurangi kebiasaan itu. Pria sebenarnya tidak begitu suka wanita yang cerewet. Pria lebih suka jika pasangannya aktif tetapi tidak banyak bicara.

5. Pria tidak suka dikekang: Setelah menikah wanita selalu merasa bahwa pasangan hidupnya adalah miliknya, sehingga terkadang wanita cenderung menjadi lebih overprotektif terhadap pasangannya. Hal ini sebaiknya jangan Anda lakukan karena ini akan membuat rasa saling percaya kalian menjadi berkurang, dan pasangan Anda juga akan menjadi tidak nyaman karena merasa dipenjara dalam rumah tangga.

6. Pria mengungkapkan perasaannya melalui tindakan bukan perkataan: Banyak wanita suka gombalan dari pasangannya, tetapi tidak semua pria pintar menggombal. Banyak pria setelah menikah sudah tidak terlalu romantis dalam kata-kata untuk memuji pasangannya. Namun setelah menikah pria lebih romantis melalui tindakan, misalnya dia mencium kening Anda, memeluk Anda, dibanding dia harus berkata "Kamu adalah belahan jiwaku" dan sebagainya.

7. Pria ingin selalu didengar pasangannya: Pria setelah menikah cenderung ingin lebih dihargai. Patut Anda sadari, setelah menikah pria adalah kepala rumah tangga Anda. Pria memiliki tanggung jawab yang besar untuk menuntun Anda menuju masa depan yang penuh kebahagiaan. Namun di balik setiap tindakannya, pria selalu ingin pasangannya mendengar setiap perkataannya. Dengarkan selalu pasangan Anda agar dia dapat merasa dihargai dan dapat membimbing Anda dengan baik dalam rumah tangga.

8. Pria lebih sulit untuk memaafkan: Dalam rumah tangga walaupun pria tidak terlalu banyak berbicara, namun pria sangat tidak suka dibohongi. Pria sangat cepat marah jika dibohongi, walaupun itu hal kecil. Berbeda dengan wanita yang mudah memaafkan ketika pasangannya membujuk atau merayunya, pria tidak akan semudah itu untuk memaafkan kesalahan pasangannya karena dia akan berpikir memakai logika dulu kemudian jika dia merasa sedikit tenang baru menggunakan perasaannya. Jadi percuma jika Anda merayu pria di saat dia marah karena dia membutuhkan waktu untuk menjernihkan perasaannya dulu.
 
Jika Anda ingin pasangan Anda semakin mencintai Anda, belajarlah untuk memahami sikapnya. Jika Anda dapat mengerti apa yang dia suka atau tidak, percayalah rumah tangga Anda akan semakin bahagia.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger