Selamat datang di Rahasia Kehidupan Manusia

Rahasia Wanita yang Disembunyikan dari Pria

0 komentar

Wanita selalu memiliki rahasia yang sering disembunyikan dari pria, sehingga ada istilah yang muncul dari kaum pria yang mengatakan bahwa wanita adalah makhluk misterius yang sulit ditebak isi hati dan pikirannya. Kebiasaan wanita seperti ini akan terus berlangsung bahkan setelah menikah dan memiliki suami. Pada dasarnya setiap wanita ingin dimengerti oleh pasangannya dalam keadaan apapun. Mengapa demikian? Karena wanita adalah sosok yang lembut hatinya dan sangat peka dalam segala hal terutama yang berhubungan dengan pasangan maupun keluarganya. Sering kali wanita selalu memakai perasaan sebelum bertindak, sedangkan kebalikannya, pria selalu memakai pikiran atau logika sebelum bertindak. Hal inilah yang sering kali membuat wanita lebih memilih untuk diam dan hanya memendam dalam hati keluh kesah yang dialaminya.
 
Rahasia apa saja yang sering kali disembunyikan para wanita dari pasangannya? Berikut adalah 6 rahasianya!

1. Wanita sebenarnya ingin pasangannya yang lebih aktif: Banyak wanita dapat melalukan banyak tugas sekaligus tanpa bantuan siapa-siapa. Jika ingin dibandingkan wanita dan pria memiliki tanggung jawab yang sama besarnya. Jika pria bekerja mencari nafkah, wanita mengurus rumah, memasak, menjaga dan mengurus anak, bahkan wanita juga bisa bekerja dan melakukan semua hal tersebut. Tetapi walaupun demikian, kebanyakan wanita jauh dalam lubuk hatinya selalu menginginkan pasangannya yang lebih aktif dan memiliki inisiatif dalam segala hal. Namun tidak semua pasangan atau pria dapat mengerti hal ini.

2. Wanita sebenarnya menyimpan rasa takut kehilangan: Wanita sebenarnya adalah makluk yang sangat mudah rapuh ketika menghadapi masalah namun sering kali wanita selalu menyembunyikan kelemahannya ini dengan berpura-pura kuat seakan-akan tidak memiliki masalah. Walaupun hubungan pasangan baik-baik saja, setiap wanita selalu menyimpan rasa takut kehilangan. Kebanyakan wanita bersikap cuek dan seakan-akan memperlihatkan dari luar bahwa pasangannya atau pria yang membutuhkannya padahal sebenarnya para wanita ini hanyalah menutupi ketakutannya.

3. Wanita sebenarnya ingin dibujuk ketika sedang marah: Ketika sedang marah karena pasangannya melakukan kesalahan, kebanyakan wanita akan diam seribu satu bahasa atau cuap-cuap tanpa henti bagaikan burung camar. Dalam keadaan seperti ini wanita sebenarnya hanya ingin dibujuk-bujuk, dan ingin mendengarkan perkataan "maaf", "saya menyesal" atau "saya mencintaimu" dari pasangannya. Ketika pria membujuk wanita, hati para wanita akan merasa terbang dan amarah yang sedang menggerogotinya akan hilang dalam seketika.

4. Wanita sebenarnya sangat suka dipuji: Ketika wanita melalukan sesuatu baik untuk pasangan, wanita sebenarnya sangat mengharapkan pujian dari pasangannya. Bukan berarti setiap usaha yang dilakukan para wanita tidak tulus karena mengharapkan imbalan yaitu pujian, akan tetapi hal ini adalah salah satu cara yang dapat membuat wanita lebih semangat lagi dalam melakukan sesuatu demi orang yang dicintainya. Misalnya ketika wanita memasak hidangan untuk pasangannya, dia sangat mengharapkan pujian dari pasangnya seperti, "Enak sekali masakan kamu!" atau "Terima kasih untuk makanannya yang enak". Kata-kata sederhana ini akan berdampak positif bagi para wanita untuk lebih semangat lagi menyenangkan pasangannya.

5. Wanita sebenarnya dapat membaca gerak tubuh: Setiap wanita tidak hanya peka terhadap pasangan, wanita juga dapat membaca gerak tubuh pasangannya. Baik ketika pasangan sedang mengalami masalah atau sedang berbohong, wanita dapat menilainya hanya dengan melihat gerak tubuh pasangannya. Sebagai seorang pria atau suami, sebaiknya selalu mengingat hal ini dan berusaha untuk selalu terbuka terhadap wanita, karena walaupun wanita diam dan hanya memendam bukan berarti wanita tidak tahu setiap tingkah laku pasangan yang dicintainya.

6. Wanita sebenarnya suka kejutan: Setiap wanita sangat menyukai kejutan yang menyenangkan. Sering kali wanita telah memberikan tanda-tanda ketika mengharapkan kejutan dari pasangannya, misalnya spontan wanita akan bilang ke pasangannya, "Tempat A sangat bagus yah untuk berlibur", atau "Restoran B sangat romantis ya untuk makan malam berdua". Para pria, Anda harus lebih peka akan hal ini, karena sebenarnya itulah kode dari pasangan Anda yang berharap Anda mengajaknya atau mewujudkan keinginannya. Kejutan-kejutan menyenangkan bisa membuat wanita bahagia dan merasa dimanja.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Rahasia Kehidupan manusia | Creating Website | Johny Template | Mas Template | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger